Monday, January 21, 2019

Fashion Style ala Maudy Ayunda




Hello Fashionista!!! Sudah lama mimin gak update berita fashion selebgram. Nah, di tulisan kali ini mimin mau bahas bukan hanya seorang selebgram tapi juga seorang artis tanah air yang terkenal melalui karya dan prestasinya yang tak terhingga. Dia ini salah satu artis favorite mimin sejak SMP, guys! Masih muda, energik, cantik bingitss, cerdas, bertalenta pastinya. Siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda.

Maudy atau yang bernama asli Ayunda Faza Maudya lahir di Jakarta, 19 Desember 1994 alias saat ini umur Kak Maudy sendiri masuk 24 tahun, guys. Mimin mau cerita, tahun lalu mimin berkesempatan ketemu langsung sama Kak Maudy Ayunda dalam acara talkshow santai dari Kejar Mimpi. Huaaaa! Bahagia banget sih mimin pas gak sengaja papasan dan hadap-hadapan langsung sama Kak Maudy! Udah gitu mimin disenyumin dong sama Kak Maudy! Huhuu udah cantik ramah banget loh Kak Maudy ini. Dan Kak Maudy juga sering banget terlibat dalam kegiatan sosial khususnya di dunia pendidikan nih guys melalui salah satu komunitas yang Ia kembangkan yaitu Kejar Mimpi. Keren banget, kan Idolanya mimin! Nah, selain itu juga fashion Kak Maudy gak main-main. Kece abis!!! Cocok deh untuk ditiru sama anak muda millenial saat ini. Penasaran gimana fashion style ala Maudy Ayunda? Check it out!

1. Gaya Casual Andalan

 Fashion style pertama, gaya casual. Maudy sendiri terlihat santai dengan gaya casualnya yang identik dengan kaos, celana  pants selutut, dan sneakers atau flat shoes. Santai namun tetap soft, kan? Gaya ini cocok banget kamu terapin pas lagi jalan santai atau lagi hangout, guys!

                                          











2. Edgy Style by Maudy Ayunda

Gaya fashion kedua dari Maudy adalah edgy style. Style satu ini menunjukkan ciri khas fashion yang tajam dan terkesan berani. Nah, edgy style ala Maudy Ayunda bisa dicoba nih dengan memadupadankan kaos, jaket, dan sweater sebagai atasan serta celana jeans hitam panjang dan aksesoris kacamata yang memberikesan strong woman.
                




3. Campus Style

Nah, buat kalian mahasiswi pasti sering bingung kan tiap ke kampus mau pake baju gaya apa. Nah, campus style ala Maudy bisa kalian coba, nih. Selain elegan dan classic, juga gak nek-neko. Simple namun tetap stylish. Kamu bisa gunakan sneakers andalan kamu yang dipadukan dengan celana oversize atau long pants yang dipadukan dengan kaos dengan warna senada dan bisa ditambahkan aksesoris blazzer atau jacket jikalau cuaca sedang dingin.
        
                     






4. OOTD ala Maudy Ayunda

Nah, kalau gaya outfit of the day Kak Maudy macem-macem, guys dan yang pasti fashionable banget alias ngikutin gaya terkini banget guys. Kayak gaya fashion dengan celana jeans oversize yang dipadukan dengan jacket jeans ini memberi kesan stylish namun tetap classic.
    
Atau OOTD satu ini yang memadukan atasan sweater rajut, mini pants, dan sneakers



Dan lagi nih, OOTD ala kak Maudy dengan kaos hitam lengan tanggung dan celana oversize selutut memberi kesan simple namun terlihat cute!





















Nah, itulah dia beberapa gaya fashion ala Maudy Ayunda. Semoga bisa menjadi inspirasi buat kamu ya supaya lebih fresh dan semangat memulai hari dengan berpenampilan menarik dan kece tentunya! Salam fashionista!

0 Comments

Post a Comment