Thursday, September 5, 2019

Fashion Stephanie Poetri






       
Hai Hai! Balik lagi di Fashion Selebgram! Kali ini, selebgram yang akan kita bahas bukan selebgram biasa. Ia terkenal karena suaranya yang merdu dan lagunya yang keren luar biasa! Selain booming di tanah air, lagunya yang berjudul “I Love You 3000” itu juga pernah Ia nyanyikan di LA State Historic Park, Amerika Serikat!! Keren gilak, kan? Nah, udah tahu siapa dia? Yap, Stephanie Poetri namanya!

Lahir dari seorang bintang diva Indonesia, Titi DJ nyatanya membuat Stephanie mewariskan suara emas ibunya hingga ke dirinya. Beberapa lagu yang Ia ciptakan adalah “Appreciate”, “I love you 3000” serta pernah meng-cover lagu Melly Goeslow Berjudul “Bimbang”.

Selain karena suaranya yang merdu nan memukau, Stephanie juga dikenal sebagai penyanyi muda dengan wajah cantik bagai bidadari, loh! Diliat dari instagram pribadinya @stephaniepoetri, Ia kerap kali mengunggah foto dengan beragam pose-pose unik dan lucu yang membuatnya terlihat atractive sekaligus menunjukkan dirinya memang cantik dari lahir. Candid dan pose wajahnya yang tidak pernah gagal cantik inilah yang membuatnya makin dikagumi.

Ada satu, nih yang jadi fokus mimin. Stephanie punya fashion yang mencirikan dirinya sendiri, loh. Tahu, kan seseorang juga bisa dilihat dari fashion yang kerap Ia gunakan. Nah, di bahasan kali ini kita bakalan mengungkap fashion style milik Stephanie Poetri. Penasaran?? Check it out!


 1. Hoodie dan Sweater Oversize Andalan

Fashion Style ala Stephanie Poetri yang pertama adalah “Hoodie Oversize”. Dengan postur badan yang tinggi dan berisi fashion dengan Hoodie Oversize dapat memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan yang pasti pas di badan. Fashion ini memang sering digunakan, guys karena selain tetap sopan juga bisa menutupi bentuk dada yang besar. Buat seorang Stephanie Poetri gaya ini menjadi fashion andalannya yang paling mimin suka!

















 


2. Kaos poos + Celana OOTD yang Pas Buat Hangout

Selain Hoodie oversize, fashion andalan Stephanie memang terkenal simple, gak neko-neko, namun tetap good-looking, guys!. Untuk OOTD Hangout pilihan Stephanie sering kali menggunakan kaos polos (putih dan berwarna) serta celana jeans dan sneakers. Simple, kan? Tapi jangan salah, fashion ini jadi pilihan anak muda zaman sekarang, loh! Tetap stylish namun simple dan classy.













3. Atasan + Jeans + Sneakers yang Nyaman untuk Beraktivitas
Nah, mirip-mirip dengan fashion style yang sebelumnya, gaya busana andalan Stephanie juga atasan polos dan jeans yang sering Ia kenakan. Selain itu, dilihat dari akun instagram miliknya, Stephanie memang lebih senang menggunakan sneakers dibandingkan sendal dengan beragam bentuk dan gaya. Fashion ini selain simple juga nyaman untuk beraktivitas lama diluar rumah, guys!
        

















4. Atasan Stripe memberi kesan feminim
Penyanyi favorit mimin ini memang terkenal dengan pose OOTD-nya yang kocak dan no-jaim. Namun, dengan wajah yang cantik dan manis beragam gaya unik apapun tetap membuatnya menarik. Setuju, kan guys? Nah, selain gaya simple diatas, fashion ala Stephanie Poetri lainnya adalah atasan stripe berwarna yang memberi kesan lebih feminim. Cantik banget ya!
              
5. Jacket dan Cardigan + Kaos Putih Polos Favorit
Di kalangan artis lagi musim, nih fashion dengan kaos putih polos yang menambah kecantikan bentuk badan namun tetap simple. Nah, fashionnya Stephanie kerap kali menggunakan kaos putih polos ditambah jaket atau cardigan diluarnya agar memberi kesan lebih unik.
               












Nah, itu tadi beberapa Fashion style ala Stephanie Poetri! Fashion penyanyi muda favorit mimin ini membuktikan bahwa untuk jadi cantik dan modis gak harus buka-bukaan, loh! Cukup berpakaian dengan apa yang pas di badan dan apa yang kita suka, maka inner beauty bisa tampil dengan sendirinya. Azeeekk.
Sekian, semoga menginspirasi, ya!




Penulis : riska dwinda elsyah

0 Comments

Post a Comment