Monday, September 10, 2018

Fashion Keshya Valerie

Halo, Fashionnya Selebgram balik lagi, nih !

Kali ini, mimin mau ceritain fashion selebgram favorite mimin yang masih belia banget namun udah punya banyak banget prestasi. Yap, siapa lagi kalau bukan Keshya Valerie.

Keshya atau yang memiliki nama lengkap Btari Keshya Valerie ini merupakan penyanyi cilik kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003. Kemunculannya di dunia tarik suara pertama kali adalah di salah satu ajang pencarian bakat di stasiun TV lokal. Nah, favoritenya mimin dari sosok Keshya selain suaranya yang keren parah Keshya juga fashion style yang unik, lho! Walaupun masih sangat belia, namun Keshya mampu memberikan tampilan terbaik bagi penampilannya yang tetap stylish namun cocok dengan usianya. Penasaran gimana fashion style ala Keshya Valerie ? Yuk, langsung aja check it out !

1.   Jaket jeans oversize



                              

Dari beberapa foto yang kerap diunggah Keshya di instagramnya @keshyavlr, Keshya cukup sering menggunakan jaket jeans oversize loh, guys. Stylish banget ya! Memang untuk anak millenial gaya fashion dengan memakai jaket jeans oversize memberikan kesan tomboi namun tetap klasik. Cocok banget digunakan saat sedang berpergian.

2.   Kaos dan rok diatas lutut

Nah, gaya fashion Keshya selanjutnya adalah menggunakan kaos ukuran pas yang dipadukan dengan rok dengan panjang sedikit diatas lutut. Gaya ini cocok banget dipakai oleh anak seusia Keshya yang menambah kesan imut namun tetap trendy. Lucu kan fashion Keshya yang satu ini !
3.   Kaos oversize dan Celana Kulot

Kalau gaya yang satu ini emang lagi hitz digunakan oleh anak millenial yah, guys. Lihat aja deh gaya fashion Kesya satu ini yang menambah kesan stylish namun tetap rapih. Paduan antara kaos oversize serta celana kulot sepinggang menjadi pilihan fashion yang pas untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari





4.   Kaos garis-garis



Untuk fashion yang satu ini memang cukup biasa Keshya gunakan.Berkat cantik natural yang dimiliki oleh Keshya serta ukurannya yang pas membuat fashion kaos ini jadi lebih sporty ya untuk digunakan. Cocok nih dicoba buat kamu yang suka jalan-jalan ataupun hangout bareng temen-temen. Simple namun tetap fashionista.
5.   Celana panjang + sneakers



                              













Fashion yang satu ini jadi fashion yang paling sering juga nih dipakai oleh Keshya. Jadi keliatan lebih sporty namun tetap stylish yah !




6.   Sweater oversize
Keshya juga suka loh memakai sweater oversize ala artis Korea. Maklum si Keshya ini juga salah satu K-Popers tanah air, loh! Memang gaya fashion menggunakan sweater oversize ini jadi andalan para pencinta fashion berkat popularitas yang dikembangkan oleh para artis Korea.
Gimana? Tertarik nyobain Fashion ala Keshya Valerie?
Tunggu review fashion ala Selebgram lainnya ya!

Author  : Riska Dwinda Elsyah

0 Comments

Post a Comment