Wednesday, June 20, 2018

Review Website Popbela.com : Website Wajib Blogger Remaja Wanita




Halo cantik! Aku mau cerita sedikit, jadi sejak artikel blog pertama aku dimuat aku agak kebingungan, guys dalam mencari informasi updatean terbaru fashion selebgram tanah air. Tadinya, aku review fashion langsung gitu dari gaya fashion selebgram yang mau aku review, tapi ternyata aku agak kesulitan karena gaya fashion selebgram kadang suka beda-beda dan gak match sama yang udah diulas di beberapa situs website seputar dunia fashion. Nah, sampe akhirnya bulan lalu aku nemu akun instagram yang ternyata nih punya situs website sendiri yang bahas tuntas tentang fashion, makeup, info-info kecantikan dan banyak banget seputar dunia wanita. Kebetulan, situsnya ini sesuai banget sama sumber informasi yang aku butuhin buat nge-blog. Nah, kamu-kamu mau tau kan situs apa sih yang aku maksud? Yap, namanya popbela.com
 
Jadi, kayak yang tadi aku jelasin aku gak suka kalo sumber informasi buat tulisan review fashion aku di blog ataupun di sosial media aku lainnya itu ngasal-ngasal alias gak sesuai dengan fashion selebgram yang aku maksud. Nah, akhirnya aku nemuin nih guys situs namanya popbela.com. Situs website popbela.com ini A S L I lengkap banget, lho! Ada info fashion yang lagi trending saat ini , info ootd yang cocok untuk beragam jenis gaya kamu, juga ada artikel lengkap soal kecantikan juga guys! Mulai dari tips kecantikan rambut, wajah, kesehatan kulit, sampe info-info soal makeup juga ada di satu situs website ini. Menariknya lagi, website popbela.com juga punya artikel soal relationship lohhh. Mantep banget gak tuh! Mulai dari hubungan pasca pacaran, menikah, info buat kalian para jombloers juga ada loh guys! Jadi, buat kalian yang gelisah menghadapi masa lajang kamu cocok banget kan buat baca artikel bermanfaat dalam mengatasi kegelisahan akut kamu. Ya, sama kok kayak aku yang lagi nge-jomblo. HAHA. Intinya, aku ngerasa seru banget pas buka website popbela.com yang punya banget info menarik seputar wanita dan pas banget jadi bahan bacaan buat aku.

Nah, tapi berhubung aku emang sukanya review fashion, jadi aku lebih fanatik sama artikel-artikel popbela.com yang bahas soal dunia fashion. Dan kerennya lagi, info-info fashion di situs website popbela.com ini gak kudet sama sekali loh guys! Nih, ya aku kasih contoh. Kemarin pas hari raya aja waktu aku coba buka website popbela.com aku nemu artikel soal “PopbelaOOTD : sneakers keren yang bisa kamu beli dengan uang THR” pas banget kan sama kondisi kita yang lagi merayakan lebaran dan yang pasti punya banyak duit hasil dari rumah sanak saudara yang bagi-bagi THR. Jadi, aku gak kebingungan lagi deh untuk review fashion yang lagi trending dan on moment karena di popbela.com semua artikelnya up to date dan yang pasti no hoax.

Terus juga, yang paling aku sukain adalah popbela.com punya banyak tips ampuh yang bisa langsung dipraktekkin seketika. Kayak contohnya makeup alami yang mudah didapat dan dengan harga terjangkau. Jadi, sekali buka situs website popbela.com aku bisa nemu banyak banget info dan tips menarik seputar dunia wanita, guys. Selain itu, website popbela.com juga faham banget soal dunia fashion. Aku yang tadinya masih kebingungan dalam review fashion selebgram tanah air yang mana kita tau kan dunia fashion itu punya kata-kata uniknya sendiri contohnya celana kulot, kain kaftan, terus bahasa-bahasa fashion seperti gaya effortless yang pastinya sebelumnya bahasa-bahasa tersebut belum aku ketahui sebelumnya (karena aku emang bukan anak fashion) dan pada akhirnya bisa dengan mudah aku cari tau lewat situs website popbela.com.

Nah, gimana keren banget kan sumber informasi buat blog aku? Yang jelas, kita harus tau kalo dalam membuat artikel harus punya informasi terpercaya yang jauh dari kata ‘hoax’. Nah, situs website popbela.com ini udah no hoax, up to date, juga artikel-artikel yang disajikan lengkap banget guys buat wanita. Jadi, kita gak perlu buka tab internet banyak-banyak lagi buat nyari tau info fashion, beauty, ataupun info-info relationship karena di website popbela.com semuanya ada dan lengkap.
Hayo? Gimana menurut kamu? Yuk, langsung ajak buka website popbela.com buat informasi dunia wanita lainnya! Nantikan blog aku selanjutnya juga yah!

0 Comments

Post a Comment